Home » , , , » Dua Menteri Datang Menghibur Menkes

Dua Menteri Datang Menghibur Menkes

Written By Salman binustech on Jumat, 27 April 2012 | 04.08

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu serta Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP-PA) Linda Amalia Sari sore ini mengunjungi Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Keduanya menyatakan tak bisa bicara banyak mengenai kondisi kesehatan Endang secara teknis medis. Hanya saja, dipastikan saat ini Endang dalam keadaan baik-baik saja.

"Kita datang ke sini untuk memberikan support dan tadi masih bisa komunikasi. Kita berkomunikasi dengan baik," kata Mari seusai menemui Endang, Kamis (26/4/2012).

Sementara Linda menyatakan, ia dan Endang selalu bersama dalam sejumlah kegiatan. Oleh karena itu, ia datang untuk memberikan dukungan agar Endang cepat memperoleh kesembuhan.

"Kita hanya datang memberikan moral support. Kalau menteri-menteri perempuan kan selalu bekerja sama, kita joke saja ya bu. Memberi support sajalah dengan beliau," tutur Linda.

Sebelumnya, Endang dapat beraktivitas seperti biasa meski divonis sakit kanker paru-paru sejak 22 Oktober 2010 lalu. Namun, kondisinya menurun dan dilarikan ke RSCM pada 20 April 2012.

Saat masih aktif, Endang mengaku vonis penyakit kanker yang dideritanya saat ini adalah sebuah anugerah dari Tuhan. Endang tidak menganggap penyakit ini sebagai beban yang akan merintanginya dalam berkarya dan melakukan tugas berat sebagai menteri.


View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger