Home » , , » Galliani: Mark Van Bommel Terlalu Tua

Galliani: Mark Van Bommel Terlalu Tua

Written By Salman binustech on Kamis, 13 Januari 2011 | 00.56

Kabar AC Milan untuk mendatangkan Mark Van Bommel rupanya hanya isapan jempol. Mark Van Bommel (http://www.sportgate.de)

VIVAnews - Kabar AC Milan untuk mendatangkan Mark Van Bommel rupanya hanya isapan jempol belaka. Sebab, Milan dengan tegas tidak tertarik dengan gelandang Bayern Munichn itu.

"Van Bommel adalah pemain penting, tapi kami tidak tertarik padanya," kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani kepada Sky Sport 24. Van Bommel saat ini usianya memasuki 33 tahun. Bahkan, ia juga sering mengalami cedera.

"Kami tidak tertarik padanya karena terlalu tua," tegas Galliani.

Saat ini lini depan dan tengah Milan sudah mumpuni. Untuk itu, Milan tidak terlalu membutuhkan gelandang.

"Kami tidak perlu memperkuat pertahanan kami. Sementara lini depan, [Filippo] Inzaghi akan kembali pada bulan Maret dari cedera," ujarnya.

Kali ini, Galliani tampaknya ragu bisa mendatangkan pemain berkelas seperti dalam bursa transfer musim panas lalu. Milan sebelumnya sukses mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho pada menit-menit akhir penutupan bursa transfer pemain.

"Bursa transfer akan ditutup pada 31 Januari, dan saya ragu kami dapat mengulangi prestasi dengan mendatangkan pemain seperti (Zlatan) Ibrahimovic dan Robinho dalam situasi saat ini," ungkap Galliani. (sj)

• VIVAnews

View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger