Home » , , , » Lindsey Wixon Ikon Alexander McQueen

Lindsey Wixon Ikon Alexander McQueen

Written By Salman binustech on Kamis, 13 Januari 2011 | 17.22

Detail Berita
Lindsay Wixon (Foto: Google)

KENDATI Alexander McQueen telah tiada, namun brand milik desainer kenamaan ini tetap menghiasi dunia mode. Model Lindsey Wixon pun telah ditunjuk menjadi ikon dari rancangan para fashionista dunia ini.

Alexander McQueen merupakan desainer jenius yang telah memberi kontribusi besar sepanjang kariernya. Untuk koleksi musim semi/musim panas 2011, terpilihlah model Lindsey Wixon menjadi wajah baru dari yang akan mewakili setiap koleksi dari mereknya.

Model 16 tahun ini akan membintangi koleksi musim semi/musim panas 2011, yang akan muncul di toko-toko, billboard, dan situs rumah mode itu. Demikian yang dinukil dari Femalefirst, Kamis (13/1/2011).

Dalam sesi pemotretan, model yang telah muncul dalam kampanye iklan Versace itu telah menata rambutnya dengan rapi menjadi sebuah anyaman kisi-kisi, dan memakai baju tanpa lengan dengan bagian tepi yang bergigi halus. Posenya saat itu dihiasi dengan latar belakang kupu-kupu yang menggoda.

Kampanye iklan ini diarahkan oleh Sarah Burton, yang mengambil alih sebagai direktur kreatif label McQueen setelah sang desainer meninggal dengan tragis, karena bunuh diri pada Februari lalu.

Setelah mengambil alih peran dari legenda fesyen tersebut, pemilik nama asli Lee itu bersumpah koleksi yang diluncurkannya benar-benar atas nama diri sendiri, tetapi tetap membayar upeti kepada McQueen.

"Orang-orang bertanya, bagaimana dengan Sarah? Tapi saya telah bekerja di sini begitu lama, sudah ada bagian besar dari karya saya dalam koleksi mereka sepanjang perjalanan ini," katanya.

"Saya tidak akan menghapus sentuhan McQueen dengan bersih. Saya akan selalu memasukkan unsur-unsur McQueen, tapi pada saat yang sama, Anda tidak pernah bisa diam dan Anda harus tetap jujur pada diri sendiri. Anda harus mampu berdiri di belakang pekerjaan Anda," tutupnya.

(nsa) Share

View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger