Ayu Azhari Tak Soalkan Anak Ditampung Negara

Ayu masih berkomunikasi dengan baik dengan ketiga anak kandungnya. Ayu Azhari (VIVAnews/ Gestina Rachmawati)

VIVAnews – Permasalahan Ayu Azhari dan ketiga anak kandungnya masih berlanjut. Keinginan anak-anak; Axel Djodi Gondokusumo, Sean Azad Taito Azhari, dan Sulaeman Atiq Azhari untuk menyusul sang ayah, Teemu Hyytia, belum direstui Ayu.

Ayu tetap bersikeras menginginkannya mereka untuk tetap bersekolah di pondok pesantren di Indonesia.

Dwi Ria Latifa yang diserahi kepercayaan Teemu Hyytia  untuk mengurusi ketiga anak itu, mengaku sudah menyerah.

"Saya meminta bantuan KPAI untuk pengasuhan ketiga anak Ayu yang diusir secara tertulis oleh orangtuanya. Saya berkali-kali berkonsultasi dengan KPAI dan hari ini saya menyerahkan hak asuh mereka ke KPAI," ujar Ria di Jakarta, Kamis, 13 Januari 2011.

Dwi mengaku lega ketika KPAI bersedia menjaga dan merawat ketiga bocah itu. "Saya tinggal menunggu waktu saja kapan Axel, Sean, dan Atiq akan diambil KPAI. Mereka juga tahu keadaannya. Saya merasa gagal memediasikannya. Jadi sekarang negara yang menampung mereka.”

Menanggapi hal itu, Ayu Azhari melalui kuasa hukum, Fahmi Bachmid, mengatakan tidak keberatan ketiga anak itu ditampung di KPAI.

"Tadi saya sudah ngobrol dengan Ayu. Ayu tidak mempermasalahkannya. Dia (Ayu) masih berkomunikasi secara baik dengan anak-anak. Malah dia ingin lihat anak-anaknya dirawat dengan baik di KPAI," ujar Fahmi.

• VIVAnews Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

View the original article here

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »