Home » , , , , » Tunangan Pangeran William Buru Barang Murah

Tunangan Pangeran William Buru Barang Murah

Written By Salman binustech on Kamis, 13 Januari 2011 | 19.02

Selera belanja Kate Middleton sedang jadi perbincangan. Pangeran William & Kate Middleton (dok. Mario Testino)

VIVAnews - Kate Middleton adalah sosok wanita yang sedang menjadi sorotan. Hubungannya dengan Pangeran William yang akan segera diresmikan ke jenjang pernikahan membuat wanita ini selalu menjadi pusat perhatian.

Segala gerak-gerik Middleton selalu menjadi berita yang menarik. Dan kini selera belanja Middleton yang sedang menjadi perbincangan. Ternyata, walaupun calon putri dari Kerajaan Inggris, tetapi Middleton bukanlah wanita yang memiliki selera mahal.

Ternyata, Middleton senang berbelanja barang-barang di toko-toko biasa dan menyukai pizza yang dijual di supermarket. Bahkan, ia gemar menawar saat berbelanja.

"Dia suka berbelanja, tawar-menawar, mempadu-padankan pakaian biasa dengan pakaian bermerk, dia mempunyai selera yang bagus," kata sumber seperti dikutip dari US Weekly, Jumat 14 Januari 2011.

Sedangkan mengenai pernikahan mereka yang akan digelar pada 29 April mendatang, pasangan ini sudah membuat daftar tamu yang akan diundang di hari yang paling membahagiakan bagi keduanya.

Mereka akan mengundang orang-orang terkenal di acara pernikahan tersebut. Di antaranya, Paul McCartney. Personel The Beatles ini dikabarkan akan menyanyi di acara pernikahan yang diprediksi akan berlangsung spektakuler.

Laporan: Vin Mutiara

Baca juga: Ratu Kecantikan Ini Berkepala Botak

• VIVAnews Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger