Home » , , , , , » Duh, Wanita Inggris Habiskan 8 Bulan untuk Belanja!

Duh, Wanita Inggris Habiskan 8 Bulan untuk Belanja!

Written By Salman binustech on Kamis, 13 Januari 2011 | 17.17

Detail Berita
Wanita Inggris gemar belanja. (Foto: Getty Images)

BELANJA selalu identik dengan wanita. Banyak sekali wanita yang hobi belanja, bahkan jika sedang stres kaum hawa memilih berbelanja untuk melepaskan stres. Percaya atau tidak, wanita Inggris bisa menghabiskan waktu hingga delapan bulan untuk belanja.

Itulah kebiasaan rata-rata wanita Inggris. Menghabiskan delapan bulan berturut-turut selama hidupnya di toko untuk mencari barang-barang murah.

Hasil survei yang melibatkan 4.000 perempuan usia 18-45 tahun ini dilakukan oleh Hotvouchers. "Untuk menemukan mereka menghabiskan begitu banyak waktu seperti, 'sesuatu yang cukup'," kata juru bicara Hotvouchers menyatakan perasaan herannya terhadap temuan tersebut, seperti dikutip Genius Beauty, Kamis (13/1/2011).

Setiap kali wanita rata-rata menetapkan pada safari belanja, dia tetap hidup dalam departemen pakaian untuk bagian terbaik dari setengah jam. Jika dia melakukan ini rata-rata delapan kali dalam sebulan, 20 menit setiap kali melakukannya, maka itu tumbuh hingga 2 jam dan 40 menit.

Tapi tujuan mereka tidak hanya memeroleh sepotong pakaian yang sempurna. Upaya untuk membeli barang dengan harga murah menghabiskan 23 menit browsing di internet setiap minggunya, dan 13 menit untuk melihat barang-barang diskon, serta menawar dua item barang dengan membeli satu harga.

Mendapatkan barang murah, ternyata merupakan pekerjaan favorit 40 persen dari perempuan. Sebanyak 45 persen mengakui, mereka selalu mencoba dan menghindar membayar harga penuh untuk memiliki item tertentu yang diinginkan, serta berharap dapat menemukan item yang sama lebih murah. Sementara itu, 60 persen lainnya selalu "melihat pada kemampuan". 

Sebanyak 50 persen dari pemburu toko mengatakan, mereka kembali pulang dari toko dengan tangan kosong paling sedikit dua kali dari perjalanan mereka. Delapan orang setelah mencoba berbagai pakaian dan alas kaki, karena mereka enggan mengeluarkan uang.
Namun demikian, 29 persen merasa bersalah setelah mereka membeli sesuatu untuk diri mereka sendiri, meskipun mereka melakukan yang terbaik untuk menyimpan uang saat melakukan pembelian. Kemudian mereka berbohong tentang harga yang dikeluarkan dalam upaya untuk membenarkan diri mereka sendiri.

(nsa) Share

View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger