Home » , » Mr P Berdiri Saat Berciuman

Mr P Berdiri Saat Berciuman

Written By Salman binustech on Kamis, 13 Januari 2011 | 17.29

EREKSI ketika berciuman memang wajar terjadi pada setiap pria. Jadi, Anda jangan malu karena ini bisa menjadi stategi memastikan bahwa pasangan juga menyukai aksi tersebut.

Agar semakin percaya diri, Anda bisa baca ulasan dari Kissingknowhow.

Jangan merasa malu

Jika Mr P Anda berdiri ketika berciuman, tidak perlu merasa malu. Dia akan memahami emosi Anda. Anda juga dapat membicarakan hal ini setelah aksi berciuman dengannya selesai. Anda tentu akan mendapatkan tanggapan positif darinya.

Ereksi sambil lancarkan aksi ciuman

Tidak masalah apakah Anda ingin terlibat dalam hubungan seksual setelah menciumnya atau tidak. Namun Anda dapat gunakan ereksi Anda untuk menjaga kenikmatan. Anda dapat meminta pasangan memijat Mr P dan pastikan si dia tidak menolak tawaran tersebut.  Atau, Anda biisa melancarkan aksi ciuman ke bibir pasangan sambil kedua tangan bereksporasi ke bagian tubuh lainnya yang paling sensitif.

Sangat penting untuk memahami keinginan pasangan untuk terlibat dalam hubungan seksual setelah berciuman atau tidak. Mungkin sulit bagi Anda untuk memenuhi ereksi Anda saat berciuman, tetapi ini menjadi tindakan kuat untuk memengaruhi pasangan berhubungan seks. Dengan demikian, Anda harus menghormati perasaan pasangan dan bersikaplah tenang.


View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger