ViaViente adalah Raja AntiOksidan, di kenal sebagai Produk dengan Nilai Anti Oksidan yang tertinggi (mungkin di Dunia). Makanan Utuh (Kulit, biji, pulp dan akar), makanan Ber Alkali, Berserat, Kaya mineral dan Vitamin. Hanya mengkonsumsi 30ml di pagi hari dan 30ml di malam Hari memberikan ENERGI, TIDUR LELAP dan VITALITAS. 1 takar ViaViente sama dengan 5 macam Buah dan Sayuran yang di Anjurkan FDA setiap hari. Dan kabarnya juice ini sudah di konsumsi Beberapa President Amerika, jika di ibaratkan mobil, Juice ViaViente ini sekelas Mobil Mercedez Benz, soal rasa sungguh nikmat!
ViaViente Launching Resmi di Indonesia pada hari Minggu 1 Agustus 2010 di BALL ROOM Hotel Ciputra Jakarta. Dengan Tema ?The Miracle Of ViaViente? di hadiri kurang lebih 300 peserta
Dengan Launchingnya ViaViente adalah Berita Baik untuk masyarakat Indonesia, ViaViente Lebih dari sekedar Juice atau Food Supplement, FDA mengklasifikasikan Produk ini sebagai ?The Whole Living Food? (Makanan Utuh yang Hidup) lebih tinggi tingkatannya dari FOOD SUPPLEMENT, JUICE atau CONCENTRATE karena kandunganya berisi Buah, Akar, Kulit, Biji yang di kenal memiliki Kandungan Nutrisi yang lebih tinggi.


ViaViente adalah Sinergi dari MINERAL, VITAMIN, ANTI OKSIDAN, ENZYME AKTIF, pH ALKALINE yang merupakan kombinasi sempurna untuk Mempertahankan Kesehatan dan mengusir Penyakit dari dalam Tubuh. Kombinasi ini meliputi 11 Buah-buahan, 2 Akar dan Aloe Vera Murni di tambah 12 Chelated Mineral Essential yang berasal dari Air Terjun Lembah Vilcabamba di Ekuador di mana 1 dari 64 orang berusia 100 tahun ke atas yang menjadi Sampul Majalah National Geographic.
Doktor-doktor Di Amerika Merekomendasikan ViaViente untuk membantu Pasien mengatasi beragam penyakit Kronis, di Publikasikan dalam Majalah TOWNSEND LETTER Oleh Alternative Medicine Journalist's Hall Of Fame: Doktor Morton Walker, PhD. ViaViente memberikan banyak keajaiban untuk penderita Kanker, Jantung, Stroke, Diabetes, Kolesterol, Hipertensi masalah Persendian atau penyakit Tulang dan Penyakit-penyakit yang berhubungan dengan Ke Wanitaan.