Home » , , , , » 3 Petugas Imigrasi Disidik Soal Paspor Gayus

3 Petugas Imigrasi Disidik Soal Paspor Gayus

Written By Salman binustech on Kamis, 13 Januari 2011 | 01.19

Hanya satu petugas yang hadir memenuhi panggilan polisi. Paspor palsu Gayus atas nama Sony Laksono (Twitter Denny Indrayana)

VIVAnews - Penyidik Mabes Polri memeriksa petugas Kantor Imigrasi Jakarta Timur terkait pembuatan paspor palsu Gayus Tambunan dengan nama Sony Laksono. 

"Hari ini kegiatan penyidikan tetap berlangsung, melakukan pemeriksaan terhadap petugas imigrasi," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 13 Januari 2011.

Ketiganya adalah Melani yang bertugas mengambil paspor di Kantor Imigrasi Jakarta Timur, M. Kacung Kepala Seksi Lalu Lintas Imigrasi Jakarta Timur, dan Zulkifli mantan Kepala Seksi Lalu Lintas Imigrasi Jakarta Timur. "Panggilan sudah dilayangkan dua hari lalu," kata dia.

Namun demikian, tidak semua tersangka memenuhi panggilan penyidik. Dari tiga, hanya satu yang memenuhi panggilan. "Yang hadir satu, Melani," kata dia.

Boy mengatakan, ketiga petugas itu diperiksa setelah tim yang dibentuk Mabes Polri dan Ditjen Imigrasi merasa perlu memintai keterangan mereka. 

Dalam paspor palsu Gayus bernomor register 1A11JC4639-JRT, disebut Sony Laksono lahir pada 17 Agustus 1975. Paspor itu diterbitkan pada 5 Januari 2010. Dengan paspor itu, Gayus bebas pelesir ke Macau, China, Malaysia, dan Singapura, meski statusnya merupakan seorang tahanan. (kd)

• VIVAnews Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger