Home » , , , » Kate Middleton Miliki Selera Rakyat

Kate Middleton Miliki Selera Rakyat

Written By Salman binustech on Kamis, 13 Januari 2011 | 17.24

Detail Berita
Kate Middleton (Foto: Google)

KENDATI akan menjadi calon Princess of Wales di masa mendatang, namun Kate Middleton bukanlah wanita yang memiliki selera fesyen yang mahal. Salah seorang trendsetter paling berpengaruh ini justru memiliki selera yang lebih merakyat.

Berbagai sumber dekat mengatakan, wanita bertubuh seksi ini merupakan penyuka pizza supermarket, dan toko TK-Max, versi Inggris biasa disebut TJ Maxx.

"Percaya atau tidak, toko favorit Kate di Inggris ialah TK-Max," kata salah satu sumber dalam kepada majalah US Weeky yang dikutip dari Showbizspy, Kamis (13/1/2011).

"Dia suka berbelanja untuk tawar-menawar, mencampur, dan mencocokkan pakaian high street dengan rancangan para desainer. Dia memiliki mata yang hebat untuk itu," sambungnya.

Selain disebut-sebut pemilik selera rakyat, berita terbaru mengklaim Pangeran William dan Kate ingin rocker Paul McCartney tampil pada hari besar mereka, 29 April 2011 mendatang.

"William dan Kate telah menaruh nama Paul McCartney dalam urutan pertama daftar pernikahan mereka, "kata seorang sumber.

"Mereka tidak bisa memikirkan orang yang lebih sempurna untuk memulai proses ini," lanjutnya.

Paul (68), mengaku merasa "istimewa" setelah menerima undangan pernikahan Kate-William beberapa minggu yang lalu.

"Pangeran William mengikuti jejak ibunya Putri Diana yang telah meninggal dengan mengundang sejumlah teman terkenal untuk bergabung dengannya pada hari pernikahan," imbuh sumber.

"Paul McCartney telah diminta untuk menyanyikan beberapa lagu dan dia mengatakan merasa sangat istimewa," tambahnya.

Seorang juru bicara kerajaan sejauh ini menolak untuk mengonfirmasi bahwa pelantun "Get Back" itu telah diminta untuk bermain, hanya mengatakan, "Tidak ada satu pun dari list undangan yang telah selesai."

(nsa) Share

View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger