Home » , » Iran Kalahkan Rusia 1-0

Iran Kalahkan Rusia 1-0

Written By Salman binustech on Kamis, 10 Februari 2011 | 00.17

Abu Dhabi (ANTARA News) - Gol menit terakhir dari Mohammad Reza Khalatbari membawa Iran menekuk Rusia 1-0 dalam pertandingan persahabatan di Uni Emirat Arab, Rabu waktu setempat.

Dalam pertandingan yang ditonton oleh mantan pelatih Portugal dan Real Madrid Carlos Queiroz dari panggung VIP itu, Khalatbari mampu lolos dari jebakan offside sebelum melewati dua pemain belakang Rusia dan mengecoh kiper Igor Akinfeyev lewat tendangan jarak dekat.

Namun, kebahagiaan pemain itu pupus ketika dia diganjar kartu merah karena akumulasi dua kartu kuning karena melepas kaos saat merayakan kegembiraannya.

Media setempat, Rabu mengatakan, Quiroz disiapkan menjadi pelatih mendatang untuk Iran menggantikan Afshin Ghotbi yang telah hengkang bergabung dengan klub Jepang Shimizu S-Pulse menyusul tersingkirnya Iran pada Piala Asia bulan lalu.

Sementara itu kekalahan Rusia itu menjadi tekanan tersendiri bagi pelatih Dick Advocaat setelah beberapa pakar sepakbola Rusia mempertanyakan tentang kebijakannya bermain melawan Iran di wilayah Teluk.

Advocaat mempertahankan keputusannya dengan mengatakan bahwa para pemainnya cukup kelelahan dan pertandingan ini menjadi sebuah ujian yang bagus untuk timnya sebelum kampanye mereka di kualifikasi Euro 2012.

"Beberapa pemain kami cukup kelelahan karena mereka berlatih dua kali sehari, tampak mereka sangat kelelahan di babak kedua," kata pelatih asal Belanda itu.

"Saya mencoba melakukan beberapa penggantian pemain pada babak pertama, tapi itu tidak banyak membantu, sialnya masyarakat Rusia akan mengingat pertandingan ini sebagai sesuatu yang mengecewakan," tambahnya.

Rusia yang berada di posisi puncak klasemen Grup B Eropa dengan memiliki sembilan poin dari empat pertandingan, akan menghadapi Armenia di Yerevan pada 26 Maret mendatang.
(A020/A038)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Maria Kristin Bertekad Bangkit Maria Kristin Bertekad Bangkit Setelah keluar dari Pelatnas akibat cedera lutut serta prestasi yang tidak berkembang dalam beberapa waktu terakhir, ...


View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger