Home » , , , » Telkomsel Hadirkan Kotak di Medan

Telkomsel Hadirkan Kotak di Medan

Written By Salman binustech on Kamis, 10 Februari 2011 | 03.35

Kotak Band (istimewa)

Event Kartu As Sounblasz Konser Musik Rame-Rame itui merupakan konser puncak yang dilakukan pada empat kota yakni Medan, Duri, Pekanbaru dan Palembang. Sebelumnya kegiatan itu telah dilakukan di 70 kota di Sumatera sejak tanggal 5 Maret 2010
Medan (ANTARA News) - Telkomsel menghadirkan grup band Kotak dalam Kartu As Soundblasz Konser Musik Rame-Rame yang digelar di Lapangan Merdeka Medan, Sumatera Utara, Sabtu (5/2) malam dengan target penonton tiga hingga lima ribuan orang.

"Event Kartu As Sounblasz Konser Musik Rame-Rame itui merupakan konser puncak yang dilakukan pada empat kota yakni Medan, Duri, Pekanbaru dan Palembang. Sebelumnya kegiatan itu telah dilakukan di 70 kota di Sumatera sejak tanggal 5 Maret 2010," kata Manager Telkomsel Branch Medan-Heribertus Budi Ariyanto di Medan, Jumat.

Selain menampilkan Kotak, Telkomsel menampilkan kelompok band yang merupakan anggota Telkomsel School Community (TSC).

Bagi pelanggan yang bergabung di TSC dan mempunyai hobby musik, berkesempatan untuk mengikuti "meet and greet" dengan personel KOTAK sebelum acara itu berlangsung.

"Adapun tiket masuk mengikuti konser itu Rp20.000. Tiket masuk yang dibeli di lokasi acara tersebut sudah termasuk di dalamnya sebuah kartu perdana kartu As," katanya.

Manajemen berharap melalui kegiatan itu akan terjalin kedekatan emosional Telkomsel dengan pelanggannya, maupun sesama anggota komunitas Telkomsel.

Ajang itu juga dibuat manajemen untuk memberikan kesempatan kepada band pelajar lokal yang merupakan anggota TSC untuk tampil menyalurkan bakat dan membuktikan kemampuannya termasuk di hadapan band ternama.

Menurut Herbertus yang diampingi Corporate Communication Telkomsel Area Sumatera,Hadi Sucipto dan Manager Marketing Telkomsel Area Sumatera, Kurnia Hadhi, pelanggan kartu AS terus meningkat dimana sebagian besar digunakan pelajar dan mahasiswa.

Dari pelanggan Kartu As itu, sebnayak 320 ribuan diantaranya merupakan anggota TSC dan Telkomsel Mahasiswa Community (TMC).

Kartu As memang paling dikenal murah, seperti dewasa ini memilki program tarif menelpon Rp0 setiap kali menelpon ke sesama pelanggan Telkomsel untuk 30 detik pertama, gratis 5.000 SMS setiap pengiriman 3 SMS serta gratis akses Facebook & Chatting.

(ANTARA/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Charlie Sheen Buat Video Mesum Charlie Sheen Buat Video MesumAktor Charlie Sheen dilaporkan membuat rekaman video mesum berjudul "Charlie Devils". Bahkan ia pun menyimpan master ...


View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger