Home » , , , , » Kakek Ditemukan Tewas di Bandara Soetta

Kakek Ditemukan Tewas di Bandara Soetta

Written By Salman binustech on Jumat, 04 Februari 2011 | 04.15

TANGGERANG, KOMPAS.com - Seorang kakek ditemukan meninggal di depan kantor Gedung GMF Bandara Seokarno-Hatta. Korban ditemukan tergeletak di samping sepeda ontelnya. Korban, Amir Bin Minah (70), adalah seorang warga Rawa Rotan RT 05 RW 01 Kelurahan Sepanjang, Tanggerang. Jasad Kakek tersebut ditemukan pada Kamis (3/2/2011) malam.

Menurut penuturan saksi mata, Hardani (42) yang menemukan korban telah meninggal dunia di lokasi kejadian mengatakan, awalnya dia menemukan sepeda ontel milik korban dan tersandar di pagar luar depan kantor GMF. Tidak jauh dari sepedanya, korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Dari penemuan tersebut korban meninggal dunia diduga karena sakit. Saat ini aparat dari Polres Metro Bandara Soekarno Hatta melanjutkan penyelidikan terhadap penemuan tersebut.

Menurut konfirmasi, aparat tidak menemukan bekas-bekas atau pun luka penganiayaan. Atas permintaan keluarga, visum terhadap korban tidak dilakukan. Jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger