Yovie & Nuno Memang Paten!

JAKARTA- Gimana gak dibilang paten, Yovie & Nuno kini kembali meraih double platinum untuk kesekian kalinya.

Album 'Winning Eleven' yang rilis pada 2010 lalu, berhasil terjual hingga 500 ribu kopi di Malaysia. Di Tanah Air, single Manusia Biasa dan Tak Setampan Romeo telah mencetak sukses di radio dan mendulang rejeki RBT sampai jutaan download.

Pencapaian ini dianggap sangat luar biasa, pasalnya mereka mencapai semua ini dalam waktu enam bulan saja. Untuk itu Sony Music Indonesia memberikan double platinum kepada Yovie & Nuno.

“Double platinum ini adalah prestasi kesekian kalinya bagi kita di tanah air,” ungkap Yovie Widianto dalam jumpa pers di Mall FX, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).

Walaupun sering mendapat double platinum, sang pentolan band tersebut langsung merendah dengan mengatakan bandnya masih banyak kekurangn.

“Kita ini masih banyak kurangnya tapi selalu mendapat support dari teman-teman, makanya bisa mendapat penghargaan ini,” lanjut pria yang juga membidani band Kahitna, ini.

Awal tahun 2011 Yovie & Nuno telah merilis single baru berjudul Merindu Lagi, Yovie berharap single tersebut bisa mengulang kembali kesuksesan seperti pada single sebelumnya.

(uky)


View the original article here

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »