Home » , , , , » Soal Gosip dengan Abu Bastian, Agnes Ogah Tanggapi

Soal Gosip dengan Abu Bastian, Agnes Ogah Tanggapi

Written By Salman binustech on Kamis, 03 Februari 2011 | 07.30

Detail Berita Agnes Monica. (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Agnes Monica enggan menanggapi kabar pemberitaan seputar dirinya yang dituding menjadi orang ketiga, penyebab putusnya Sheza Idris dengan Abu Bastian.

Meskipun Sheza dan perwira berpangkat Letnan Dua itu telah mengklarifikasi kabar tersebut, namun Agnes tak mau mempersoalkan kabar ini lebih jauh.

“Enggak perlu saya tanggapi. Toh, bukan saya yang buat. Jadi aku enggak perlu dan enggak usah komentar,” elaknya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2011).

Pelantun Karena Kusanggup itu menambahkan, bagaimana kabar itu beredar pun dia tak tahu. Apalagi Agnes mengaku sedang pusing memikirkan karya terbarunya yang baru saja dilepas di pasaran.

“Kalau orang lain yang buat, biar orang lain saja yang ngomong. Kalau kalian yang buat, ya biar kalian saja yang buat. Soalnya, buat aku untuk menghasilkan agar aku bisa berkarya saja sudah pusing,” tandasnya.

Sebagai artis papan atas, Agnes menyadari bahwa gosip seperti itu memang sesekali waktu mendekat padanya. Menyikapinya pun, susah-susah gampang.

“Pertama, kita enggak bisa berharap semua orang bisa mengerti kita. Mungkin orang pilih untuk menjaga privasinya. Kedua, karena keterbatasan manusia itu sendiri yang enggak bisa diinterpretasikan semua dengan benar,” tandasnya.

Menyikapi gosip miring yang beredar, Agnes hanya mengembalikan semua kepada Tuhan. “Selalu berusaha sesiap apapun dan yang aku lakukan harus senangi hati Tuhan. Buat sebagian orang mungkin, apa sih,” pungkasnya.(nov)


View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger