Imanda Terjebak Baku Tembak

Tentara Mesir berupaya melindungi seorang warga sipil dari amukan pengunjuk rasa yang mencurigai lelaki itu adalah polisi yang berpakaian preman di Tahrir Square, Kairo, Mesir, Senin (31/1).

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam pesan Blackberry Messanger (BBM) yang dikirimkan Imanda Amalia, ia mengabarkan bahwa dirinya terjebak dalam baku tembak. Imanda adalah warga negara Indonesia (WNI) yang diinformasi tewas di Mesir, seperti diinformasikan "Science of universe" di Facebook. Pesan terakhir BBM Imanda diposting seorang Facebooker, Pumy Kusuma. BBM itu dikirimkan pukul 21.45, Rabu (3/3/2011) waktu setempat.

"Doakan ...manda,Kami tjebak dalam baku tembak. Ambulance tertembak. Terkena lemparan batu. Blom bisa d evakuasi karna massa makin memanas," demikian bunyi pesan BBM yang dikirimkan Imanda.

Hingga saat ini, belum diperoleh konfirmasi dari Kementerian Luar Negeri mengenai informasi tewasnya seorang WNI ini. Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Michael Tene, yang dihubungi Kompas.com, melalui dua nomor ponselnya, belum menjawab panggilan.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

View the original article here

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »