Home » , , » Jaksa Cirus Siap Dikonfrontir

Jaksa Cirus Siap Dikonfrontir

Written By Salman binustech on Selasa, 01 Februari 2011 | 02.56

Liputan6.com, Jakarta: Jaksa Cirus Sinaga yang sekarang menjadi tersangka kasus pemalsuan Surat Rencana Penuntutan (rentut) Gayus Tambunan, hari ini (1/2) untuk kali ketiga diperiksa penyidik Direktorat I Tindak Pidana Umum di gedung Bareskrim Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta, Selasa (1/2).

Cirus tiba pada pukul 11.20 WIB dengan menggunakan mobil Mercedes Benz berwarna biru, ditemani oleh dua kuasa hukumnya yakni Parlindungan Sinaga dan Tumbur Simanjuntak. Sambil menebar senyum Cirus masuk ke dalam gedung Bareskrim Polri tanpa menghiraukan pertanyaan yang dilontarkan wartawan. Hanya kuasa hukumnya, Tumbur yang menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan apakah Pak Cirus akan ditahan Sambil berteriak, Tumbur menjawab, "Tidak Ada tahan-tahanan," ujarnya.

Ditanyakan lagi apakah Pak Cirus siap dikonfrontir dengan mantan pengacara Gayus, Haposan Hutagalung terkait kasus ini Tumbur menjawab, "Kami siap dikonfrontir."

Sebelumnya Jaksa Cirus menghadiri pemanggilan kali keduanya, Senin (31/1). Cirus geram saat wartawan bertanya terkait kasus surat rentut itu. Dalam pemeriksaan, mantan ketua Jaksa peneliti kasus Gayus pada 2009 silam ini dihujani 45 pertanyaan selama empat jam oleh penyidik. (MLA)


Liat artikel aslinya

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger