Jaksa Cirus Siap Dikonfrontir

Liputan6.com, Jakarta: Jaksa Cirus Sinaga yang sekarang menjadi tersangka kasus pemalsuan Surat Rencana Penuntutan (rentut) Gayus Tambunan, hari ini (1/2) untuk kali ketiga diperiksa penyidik Direktorat I Tindak Pidana Umum di gedung Bareskrim Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta, Selasa (1/2).

Cirus tiba pada pukul 11.20 WIB dengan menggunakan mobil Mercedes Benz berwarna biru, ditemani oleh dua kuasa hukumnya yakni Parlindungan Sinaga dan Tumbur Simanjuntak. Sambil menebar senyum Cirus masuk ke dalam gedung Bareskrim Polri tanpa menghiraukan pertanyaan yang dilontarkan wartawan. Hanya kuasa hukumnya, Tumbur yang menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan apakah Pak Cirus akan ditahan Sambil berteriak, Tumbur menjawab, "Tidak Ada tahan-tahanan," ujarnya.

Ditanyakan lagi apakah Pak Cirus siap dikonfrontir dengan mantan pengacara Gayus, Haposan Hutagalung terkait kasus ini Tumbur menjawab, "Kami siap dikonfrontir."

Sebelumnya Jaksa Cirus menghadiri pemanggilan kali keduanya, Senin (31/1). Cirus geram saat wartawan bertanya terkait kasus surat rentut itu. Dalam pemeriksaan, mantan ketua Jaksa peneliti kasus Gayus pada 2009 silam ini dihujani 45 pertanyaan selama empat jam oleh penyidik. (MLA)


Liat artikel aslinya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »