Home » , , » Kerja KPK Tak Kunjung Signifikan

Kerja KPK Tak Kunjung Signifikan

Written By Salman binustech on Rabu, 02 Februari 2011 | 08.15

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Panitia Pengawas Century DPR Hendrawan Supratikno menilai kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak kunjung signifikan.

Hal ini disampaikannya setelah mendengar laporan Ketua KPK Busyro Muqoddas dalam rapat kerja panwas bersama KPK dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Rabu (2/2/2011).

"Kalau lihat laporannya, enggak ada bedanya sama laporan terakhir. Cuma yang diperiksa aja bertambah satu," katanya usai rapat berlangsung.

Menurut politisi PDI-P ini, hal yang benar-benar baru hanyalah momen meminta keterangan dari mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Sampai sekarang pun, KPK tak kunjung menemukan indikasi tindak pidana korupsi di dalamnya.

"Kita harapkan KPK akan melakukan langkah-langkah ekstraordinari, yang signifikan. Nah, dalam laporan kali ini, yang berbeda, cuma KPK sudah panggil JK saja (Jusuf Kalla). Soal mereka menjajaki kesehatan Siti Fadjriah sudah didengar. Kesimpulannya sama," katanya.

Oleh karena itu, Hendrawan mengharapkan ke depannya KPK melakukan langkah yang signifikan dalam mengungkap kasus ini. Namun demikian, dia juga menyambut baik ketika Busyro berjanji akan segera menindaklanjuti kasus ini jika ditemukan bukti baru.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger