Tak Ada Nama Imanda di UNRWA Mesir

TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa menyatakan hasil verifikasi sementara tidak ditemukan nama Imanda Amalia di UNRWA (United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees) di Mesir. Demikian dikatakan Menlu dalam konferensi pers di Kantor Kemlu di Jakarta, Kamis (3/2/2011).

"Menurut informasi dari Ketua UNRWA Kairo tidak ada dalam daftar mereka bernama Imanda Amalia yang bekerja di Mesir," kata Menlu. Namun, melu belum dapat memastikan apakah ada nama Imanda Amaia di cabang UNRWA lainnya. Sejauh ini konfirmasi baru dilakukan dari UNRWA Kairo.

Menurut Menlu, UNRWA merupakan lembaga PBB yang menangani pengungsi Palestina. Karena itu, UNRWA memiliki beberapa cabang di negara-negara yang terdapat pengungsi Palestina, seperti di Gaza, Mesir, dan negara-negara Timur Tengah lainnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga negara Indonesia bernama Imanda Amalia tewas dalam bentrokan di Lapangan Tahrir, Kairo, antara massa pro dan kontra Presiden Hosni Mubarak. Informasi tersebut berasal halaman Facebook kelompok Science of Universe. Namun, belakangan pengelola akun tersebut menarik pernyataannya dan menyatakan bahwa informasi tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

View the original article here

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »