Home » , , » Kini, Cirus Memilih Bungkam

Kini, Cirus Memilih Bungkam

Written By Salman binustech on Selasa, 01 Februari 2011 | 03.15

TRIBUN NEWS/DANY PERMANA Jaksa Cirus Sinaga memasuki mobil setelah diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2011). Cirus diperiksa terkait dugaan pemalsuan rencanan tuntutan (rentut) terhadap Gayus Halomoan Tambunan.

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah berang kepada wartawan pada pemeriksaan kemarin, jaksa Cirus Sinaga memilih bungkam ketika tiba di Bareskrim Polri, Selasa (1/2/2011). Sedianya, Cirus akan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen rencana penuntutan untuk Gayus HP Tambunan.

Ketika turun dari mobil Mercedez Benz warna biru bersama pengacaranya, Tumbur Simanjuntak, Cirus hanya memberikan seyum khasnya kepada puluhan wartawan. Pria yang mengenakan pakaian dinas jaksa dan jaket warna hitam itu tidak menjawab satu pertanyaan pun.

Bahkan, pertanyaan basa-basi wartawan, "Sehat Pak?" hanya dibalas senyum. Dengan menenteng tas, Cirus terus berjalan ke Gedung Bareskrim Polri.

Seperti diberitakan, Cirus dan tersangka lain, Haposan Hutagalung, telah diperiksa secara terpisah kemarin. Cirus dicecar 45 pertanyaan dan Haposan dicecar 34 pertanyaan terkait kasus rencana penuntutan. Keduanya mengaku tidak tahu-menahu soal rencana penuntutan yang ditunjukkan Gayus.

Kepada wartawan sebelum diperiksa, Cirus berang ketika ditanya apakah benar dia memalsukan rencana penuntutan. Dengan nada tinggi Cirus menjawab, "Tidak ada, tidak ada."

Tumbur mengatakan, rencananya Cirus akan dikonfrontasi hari ini. Namun, belum diketahui dengan siapa Cirus akan dipertemukan. "Kami siap dikonfrontasi," kata dia.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

View the original article here

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lalu Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger